cara menghilangkan error activation failed pada microsoft office 2010, 2007, 2003 di window 7

logo toolkit office window

Cara membuat microsoft office, power point menjadi full version dan enak di gunakan pada window 7, Apakah anda sering menggunakan microsoft office  pada window 7 dalam membuat file, catatan  atau power point presentation, saat pertama dibuka dan mendapati microsoftnya sering muncul product activation failed dan di sertai munculnya pop up gambar yang memberitahukan bahwa anda sebagai pemilik di minta
mengganti product key nya, seperti gambar ini

office 2010 failed

Jika mendapati seperti itu, menandakan microsoft anda tidak full hal yang sama juga akan terjadi di semua product microsoft anda seperti powerpoint, acces, publisher, outlook, note, hal itu sebenarnya bisa kita acuhkan namun tahukan anda dampak dari product yang tidak full itu akan membuat window menjadi berat saat membuka, karena window akan membaca itu semua, yang paling jelas saat kita menggunkan microsoft world contohnya akan melampirkan gambar ini akan terasa berat saat kita akan berpindah ke halaman bawah padahal gambarnya kecil, namun hal itu akan hilang dengan ini microsoft office 2010 toolkit 2.3.2.

  • Berapa size toolkit ini ? jawabnya 24.7 Mb
  • Mengapa saya merekomendasikan toolkit ini, padahal ukurannya cukup besar ? keistimewaan toolkit ini dapat menetralisir KMSEmulator.exe yang sering menghalangi saat kita akan memasang product di window.
  • Untuk window berapa say? ini telah di coba di window 2003, 2007 dan terbaru di window saya sendiri 2010 professional plus dan cocok pada window 32.bit jadi versi keatasnya jelas tidak masalah dan ini belum di coba pada window 2010 keatas.
  • mengapa saya menggunakan window 2010 padahal sudah ada terbaru? karena tempat saya sering print dia juga menggunakan 2010 biar menyesuaikan :mrgreen:
  • Harus memdownload di mana say? Klik berikut Toolkit office 2010 paten untuk mendownload
  • Bagaimana menggunakannya? ikuti tutor berikut

File download berbentuk zip dan lakukan extract file, klik Microsoft Toolkit 2.3.2.exe, setelah terbuka klik icon microsoft toolkit seperti gambar

klik icon toolkit


pada folder selanjutnya klik Activation lalu klik EZ-Activator biarkan running sampai muncul tulisan office 2010 was succesfully activated  seperti screenshot berikut

office 2010 succes activated


Sekarang buka microsoft world anda lihat tulisan pertama tadi product activation failed dan pop up pemberitahuannya tidak muncul lagi dan berganti dengan text compatiblity Mode berarti sukses say :call:

compatible mode

1 comment:

  1. Wynn Palace Hotel - JCM Hub
    Wynn Palace 경기도 출장샵 Hotel. 상주 출장안마 1 Broadway 의왕 출장마사지 - Everett, MA 02149. Phone: 보령 출장샵 (360) 충주 출장마사지 937-9966. Website: http://www.wynnlasvegas.com.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan