Microsoft Lumia 640 Xl Review

Review lumia 640 xl - Semua orang akan melakukan hal yang sama ketika mereka membeli smartphone baru, Pasti mencoba kameranya. Kamera ini pada Lumia 640 XL sangat besar, yang berarti setiap orang akan senang pada awalnya, sangat senang dengan ponsel ini dengan jendela yang besar.
Pada Lumia 640 xl ini tiada yang tidak mungkin, dengan kamera terbaik Anda bisa mendapatkan pada smartphone yang biaya antara 3 jutaan relatif untuk perangkat dengan layar 5,7 inci. Ini akan datang ke AS segera ( pada AT & T,T -Mobile, dan MetroPCS ) dan telah tersedia di Eropa pada konfigurasi yang berbeda, termasuk 4G LTE, 3G, dan dual SIM. Olahraga handset lensa Carl Zeiss di tengah punggungnya. Di dalamnya ada sensor 13 megapixel dan aperture berperingkat di f / 2.0.

spesifikasi dan review microsoft lumia 640 xl
Dilengkapi dengan fitur menarik seperti mode burst, kemampuan HDR, dan sesuatu yang disebut Dynamic Flash, Fitur ini dapat menangkap gambar secara otomatis baik dengan dan tanpa flash, memberikan Anda kekuatan untuk memutuskan keseimbangan antara dua jepretan setelah itu. Untuk memiliki seperti kamera kuat, itu aneh bahwa tidak ada tombol shutter fisik khusus. Namun, kamera ini mudah diakses dengan menggesekkan turun pemberitahuan panel dari atas dan menekan pada ikon kamera cepat tindakannya.

Seperti pada versi sebelumnya dari ponsel Lumia Windows, aplikasi Kamera Lumia 640 xl ini mendukung tambahan "lensa" yang memungkinkan Anda menambahkan opsi dan fitur. selfie lensa memungkinkan Anda snap potret diri anda yang tampan cukup menggunakan kamera utama 13MP, Untuk memori internalnya, ponsel ini di bekali dengan memori berukuran 8 GB dan sedangkan untuk memori eksternalnya di bekali dengan microSD, up to 128 GB. Sehingga dalam menyimpan file-file dan berkas yang anda miliki cukup besar spesifikasi memori yang di berikan. Sedangkan untuk memori RAM memiliki ukuran 1GB, yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja dari ponsel lumia ini dan lensa Memfokuskan kembali memungkinkan Anda untuk mengabaikan fokus sepenuhnya. Dibutuhkan gambar dan memungkinkan Anda mengatur fokus kemudian, sebanyak yang Anda inginkan sejauh manapun objek tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan