pemutar musik online 4shared akan segera meluncur

pemutar musik online terdepan dan mutakhir 4shared - yang bertujuan mendesain ulang pengalaman mendengarkan musik favorit Anda sedang di kerjakan tim 4shared saat ini, dikabarkan juga online music player ini paling mutakhir yang sedang dikembangkan, sehingga kedepan pengguna benar-benar di buat manja oleh 4shared, duduk manis dan sangat senang berlama-lama di akun, cukup sekali klik lagu anda sudah bisa didengarakan, itulah sedikit bocoran yang saya dapatkan dari 4shared, semoga pemutar musik tersebut benar-benar beda dari yang lain, jernih dan tiada kata streaming permintaan saya.

pemutar musik online paling mutakhir
gambar oleh 4shared

Berikut pengumuman resmi dari blog 4shared

Tim 4shared senang untuk mengumumkan perkembangan dari pemutar musik online mode terbarunya di situs web 4shared.
Sudah cukup lama kami telah memutuskan untuk menambahkan pemutar musik yang diupgrade di 4shared dan sekarang kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa pemutar audio online paling mutakhir ini sedang dikembangkan!

Anda telah mendengarkannya,bukan! gunakanlah pemutar musik online yang menakjubkan di 4shared di mana anda akan bisa streaming musik di 4shared online secara langsung pada situs web kami sebelum mengunduh atau menambahkannya ke akun 4shared anda – dengan mudah.

Hanya dengan satu atau dua klik pada hasil pencarian maka lagu favorit anda akan mulai hidup secara otomatis. Gembira? Jangan beralih dan jadilah yang pertama untuk mencari tahu lebih jauh tentang fitur-fitur 4shared pemutar musik online.

selengkapnya dapat di baca di http://blog.4shared.com/4shared-is-developing-online-music-player

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan