samsung J1 selfie cukup arahkan telapak tangan


Samsung J1

Sejak maret 2015 Samsung tipe J1 hadir di Indonesia, salah satu keunggulan produk ini ialah cukup arahkan telapak tangan ke kamera maka otomatis smartphone ini langsung memotret otomatis, pastinya ponsel satu ini akan sangat memanjakan penggunanya yang hobi selfie dalam berbagai gaya dan bentuk foto.

Seperti yang kita ketahui produk samsung selalu memiliki fitur dan spesifikasi yang berkualitas serta sistem operasi yang tidak diragukan lagi, berbeda dengan samsung terdahulu, SM J1 ini dalam hal body lebih tipis dan tentunya pas di genggaman, samsung j1 dikeluarkan untuk kelas low end ( bawah ) sesuai julukannya palm selfie tentu kualitas camera terbilang bagus serta kapasitas memori yang super luas menyesuaikan kelasnya.
samsung J1

Smartphone ini tersedia dengan warna putih, biru dan hitam,

Dimensi 4.3 inches beresolusi 480 x 800 pixels dan dibekali layar berteknologi TFT capacitive touchscreen yang mampu menciptakan gambar hingga 16 juta warna. Anda juga dapat menggunakan layar multitouch saat mengoperasikan smartphone ini.
samsung J1 new


Resolusi dilengkapi dengan resolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels untuk kamera belakang dan 2 MP kamera depan. Pilihan fitur foto pun menarik seperti tersedianya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus face detection, juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video, tetap asik melakukan aktifitas video call hingga berfoto selfie.

Dual sim (Micro-SIM, dual stand-by), memori internal seluas 4 GB, Anda masih bisa menambah memori dengan microSD hingga 128 GB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan Samsung Galaxy J1 telah menggunakan sistem operasi Android versi v4.4.x (KitKat).

Dilengkapi chipset Spreadtrum dan prosesor bertenaga Dual-core 1.2 memiliki kecepatan GHz Cortex-A7,". Untuk baterai, Samsung Galaxy J1 menggunakan baterai Li-Ion berdaya tampung 1850 mAh battery, Tidak perlu kuatir bila cepat kehabisan daya, tinggal aktifkan Ultra Power Saving Mode, baterai HP ini dapat bertahan hingga 24 jam. Dengan bodi yang tidak terlalu besar atau seberat 122 gram.
samsung J1 white


Semoga ponsel ini sesuai dengan dompet tentunya :mrgreen:
Sumber : www.samsung.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan