memasang komentar otomatis dari admin blog di mywapblog

Cara memasang komentar penghitung di mwb, cara ini bukan dari pengunjung tapi admin bloglah yang berperan namun kata-katanya akan muncul jika ada yang berkomentar alias otomatis jadi kelihatan seolah-olah pengunjunglah yang berkata, tidak perlu php kode atau bantuan javascript tapi cukup gunakan css kita sudah dapat memanfaatkan ini sama seperti post kemarin yaitu memberi gambar berbeda pada kolom nama, email dan kolom komentar mwb, css nya dapat di pasang langsung pada template mywapblog atau dapat juga dengan struktur css import.


css mywapblog

gunakan kode css ini


.comment .comment-content:after { counter-increment:section; } .comment:nth-child(n) .comment-content:after {content:"... Horeee ini Koment ke "counter(section)" lho sob . silahkan selanjutnya. ";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+2) .comment-content:after {content:".. Hmm , untung gak telat .. masih ada ane komentar nomer "counter(section)" bos !! ";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+3) .comment-content:after {content:"....tunggu dulu masih ada ane diurutan ke "counter(section)" .wkwk";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+4) .comment-content:after {content:"... asiik ane dapet nomer "counter(section)" sob ! hehehe";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+5) .comment-content:after {content:".. Aku pilih nomer "counter(section)" aja deh xixixi. ";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+6) .comment-content:after {content:". Nomer "counter(section)" saya ikut ngitung juga ya sob.. ";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+7) .comment-content:after {content:" ,. Ikuuut antri di urutan "counter(section)" gan !! ";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+8) .comment-content:after {content:" .. Ah.. apa iya saya nomer "counter(section)" ? Itung lagi ah ..";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+9) .comment-content:after {content:" .. Ane males ngitung , nglanjutin yang atas aja deh !! "counter(section)". ";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+10) .comment-content:after {content:". . ckckck, ni yang atas pada ngitung apa seh ? nomer "counter(section)" dapat apa sob wkwk ?";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+11) .comment-content:after {content:". Yeess kebagian nomer "counter(section)" sob , Kalau gak percaya sampeyan itung lagi xixi . ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+12) .comment-content:after {content:" weh weh ane dapet urutan "counter(section)" , nomer cantik ckckck. ";color:#9932CC;display:inline } .comment:nth-child(12n+13) .comment-content:after{content:". wkwkwk .. Telat nih walaupun diurutan ke "counter(section)" tetap hadir sob, xixixi ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+14) .comment-content:after{content:". jangan seneng dulu buat yg diatas masih ada ane nomer "counter(section)" xixi ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+15) .comment-content:after{content:". Saya koment ke "counter(section)" ngikut yg diatas !!! ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+16) .comment-content:after{content:". Wah nomer "counter(section)" angka kesukaan ane tuh, hihihi ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+17) .comment-content:after{content:". yg diatas ngitung sampe berapa seh? nomer "counter(section)" ikut juga ah, xixixi ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+18) .comment-content:after{content:". Cie cie ane bruntung ada diurutan "counter(section)" , prikitiew! wkwk ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+19) .comment-content:after{content:". Miisiiiii...nomer "counter(section)" mau lewat nih bos ! ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+20) .comment-content:after{content:". Weh saya koment ke "counter(section)" lanjuttt yg bawah ckckck ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+21) .comment-content:after{content:". Wah wah nomer "counter(section)" masiihh jauuhhh bossst wkwk ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+22) .comment-content:after{content:". . . Jiahahha akhirnya ane nominasi ke "counter(section)" gak percaya itung aja sndiri, ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+23) .comment-content:after{content:". Wow ane disini masih kebagian nomer "counter(section)", asiikkk";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+24) .comment-content:after{content:". hmmm nomer "counter(section)" dapet apa sob? Wkwk ";color:#9932CC;display:inline} .comment:nth-child(12n+25) .comment-content:after{content:". dari dulu ane suka nomer "counter(section)" skarang dapet juga xixixi ";color:#9932CC;display:inline}


Perlu di ingat kode ini hanya tampil di browser operamini mobile, jadi jika menggunakan android atau desktop tidak kelihatan butuh kode penyesuaian lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan