cara update google chrome ke versi terbaru tanpa download

install Google Chrome without download - Chrome adalah browser favorit saya karena kecepatannya yang wow, memang di akui chrome juga sebagai browser paling banyak digunakan saat ini, tidak heran di android juga kita sudah dapat menggunakan chrome, walupun kita membuka banyak tab secara bersamaan chrome tetap berjalan lancar, ini dikarenakan chrome sudah memiliki memori yang besar jadi tiap tab yang di buka mempunyai aplikasi yang tersendiri, pada browser lain menggunakan satu aplikasi untuk semua, keistimewaan lain chrome dapat mendeteksi situs yang bukan aslinya.


Chrome-logo.png


Perbedaan dari browser lain chrome tidak perlu mendownload jika ada versi terbarunya, update dapat dilakukan pada saat itu juga saat membuka versi yang di gunakan, bagaimana proses pembaruan google chrome tersebut ?

1. Buka browser chrome, klik pada bilah kiri atas, pilih About Google Chrome, maka chrome akan memeriksa versi yang digunakan sekarang ( checking for update ), jika versi yang digunakan adalah versi terbaru maka pemberitahuan akan muncul bahwa chrome anda sudah versi terbaru dengan tanda centang hijau ( Google Chrome is up to date. ), jika mendapati chrome perlu diperbaharui muncul tulisan peluncuran google chrome terbaru ( nearly up to date relaunch google chrome to finish update ) dengan tanda centang yes hijau, silahkan klik RELAUNCH tunggu proses pembaharuan selesai dan ikuti perintah yang di berikan.

chrome-update.png


2. Proses pembaharuan tersebut tidak butuh waktu lama, maka akan muncul pembaharuan selesai ( Google Chrome is up to date ) ini berati chrome berhasil update

chrome-update-succes.png


3. Selesai.

Pengguna Windows 8: Pastikan untuk menutup semua jendela dan tab Chrome di desktop dan aplikasi Windows 8, lalu luncurkan ulang Chrome untuk menerapkan pembaruan.

Buat anda yang belum menggunakan chrome baik di pc, android atau ios dapat mempelajari pada link ini  Download dan install google chrome sesuai

Persyaratan sistem

Untuk kinerja yang optimal, di sarankan persyaratan sistem berikut:
Persyaratan Windows Persyaratan Mac Persyaratan Linux
Sistem operasi
  • Windows XP Service Pack 2+
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
Mac OS X 10.6 atau yang lebih baru Ubuntu 12.04+
Debian 7+
OpenSuSE 12.2+
Fedora Linux 17
Prosesor Intel Pentium 4 atau yang lebih baru Intel Intel Pentium 4 atau yang lebih baru
Ruang disk yang diperlukan 350 MB
RAM 512 MB


Daftar Pustaka : Update Google Chrome

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan