logo baru mywapblog 2015

New logo blog mwb - Entah kapan tepatnya logo mywapblog ini berubah saya juga tidak mengetahuinya secara pasti, hari ini saya melihat logo baru tersebut sudah ada saat akan sign in, logo baru ini sangat jelas karena memang mengalami perubahan signifikan dari logo-logo sebelumnya, menurut wikipedia Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.
Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Sepengetahuan saya pergantian logo kali ini adalah yang ketiga kalinya dilakukan oleh pihak mywapblog yaitu Arvind Gupta selaku big bossnya, lalu apa yang menarik dari logo terbaru ini dan apa perbedaan bentuk serta warna dari logo-logo sebelumnya ?

1. Logo pertama mywapblog warna background didominasi oleh hijau dengan text putih untuk tulisan mywapblog dengan ikon huruf M

mywapblog-1-logo.gif


2. Selanjutnya berganti dengan warna background abu-abu, untuk tulisan mywapblog berwarna biru tua dan yang paling ketara pergantian ikonnya yang semula huruf M berubah menjadi ikon ponsel bersayap.

mywapblog.jpg


3. Yang terbaru sekarang dengan mengusung background transparan, untuk text pada pengamatan saya, font masih menggunakan desain logo kedua, warna text juga masih menggunakan biru, yang jelas kelihatan pada tulisannya karena di bagi 2 warna yaitu pada text MYwap dengan warna orange dan Blog.com berwarna biru terang, text .com juga tidak lagi sejajar tapi nyelip di atas, untuk icon juga mengalami perubahan drastis dari gambar ponsel biasa menjadi ponsel kelas mutakhir ( android ) dan background icon berbentuk bubble orange dan biru, tidak bersayap lagi, mungkin mwb tidak perlu lagi mengembangkan sayapnya jadi akan lebih fokus, semoga ya

mywapblog-1-logo.gif


Itulah perubahan logo pada mywapblog atau lebih di kenal dengan singkatan MWB ini yang saya ketahui dari masa ke masa, tentu dengan harapan bukan hanya logo saja yang di perbaharui tetapi diikuti juga dengan fitur-fitur yang lebih baik, oh ya dengan bergantinya logo tersebut berarti pada favicon juga ikutan berubah, apalagi logo terbaru ini dengan format PNG jadi dari aspek loading akan lebih ringan.

Demikian jika ada kekurangan mohon di koreksi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan