Bagaimana mengecek kiriman contact form blogspot

Cara memasang kontak form pada blogspot memang mudah, cari saja di telusuran google sangat banyak yang menulis, seperti catatan yakubnay ini yang tampak di sidebar untuk tampilan desktop, saya memasangnya memanfaatkan fitur yang sudah disediakan blogger, pada dashboard pilih tata letak
> tambahkann gadget > pilih contact form > simpan. namun taukah anda jika ada yang mengirim pesan atau apalah apalah dimana kita mengecek pesan email tersebut?

form kontak blogger

Contact form yang aduhai bagus itu :mrgreen: seakan hanya sebagai pajangan saja diblog ini, lalu kenapa saya memasang nya, semua itu berkat saya googling membaca tutor dari teman-teman hampir semua mengharuskan form tersebut, singkatnya ikut-ikutan masang :cry:, ketahuannya ad pengunjung yang mengirim pesan lewat form tersebut dan mungkin tiada tanggapan dari saya lalu ia melakukan kontak lewat gplus dan bertanya mengapa pesan emailnya tidak di balas, saya menjawab tiada email masuk dari beliau "mungkin emailnya salah tulis" jawabku, rupanya ia mengirim lewat form kontak yang ada diblog ini.

Berdasarkan pengalaman itu saya mencoba menulis artikel ini, siapa tahu ada yang membaca keluh kesah ini dan mengetahui jawabannya "DIMANA SAYA MENGECEK PESAN MELALUI FORM CONTACT BLOGSPOT", mohon sampaikan di komentar bawah ini atau lewat mana saja facebook, gplus juga boleh, asal jangan lewat form contact tersebut :mrgreen:, akhir kata saya ucapkan ribuan terima kasih

3 comments:

  1. Seharunya pesannya masuk ke email yang digunakan di akun blogger mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya terima kasih mas, seharusnya begitu padahal email blog ini cuma satu.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan