sinopsis alur cerita trailer dari film terbaru fantastic four

New Fantastic Four - Bagi penggemar komik superhero tentu tidak asing lagi dengan namanya Fantastic four, sejak tanggal 19/04/2015 di youtube melalui akun resmi YouTube 20th Century Fox trailer ini di unggah yang di buka dengan asal usul karakter dari pahlawan fantastic four ini, melalui trailer ini juga terungkap dengan jelas bahwa 4 orang pahlawan ini muncul dari bagian percobaan semata.

super hero
Awalnya dari sebuah tim yang terdiri lima orang ilmuwan muda dari bumi dengan persiapan yang matang di deportasi ke wilayah terlarang luar bumi atau Negative Zone ( N-Zone ), namun saat kembali ke dunia nyata musibah terjadi, satu dari mereka tidak dapat kembali ke dunia nyata, tersisa empat para ilmuwan muda tadi kembali dengan perubahan fisik serta kekuatan super yang di hasilkan dari percobaan teleportasi kacau tadi.
four fantastic
Keempat pemuda tadi ialah Ben Grimm (Jamie Bell) alias The Thing, Johnny Storm (Michael B. Jordan) alias Human Torch, Reed Richards (Miles Teller) alias Rubber Man dan Sue Storm (Kate Mara) alias The Invisible Woman, mereka sekarang harus menggunakan kemampuan ini guna menyelamatkan dunia dari para pemberontak.
Dengan perubahan fisik yang ada, hidup mereka pun drastis berubah 180 derajat.

Melaui trailer ini juga terungkap jelas asal mula kekacauan terjadi disaat mereka harus kembali ke Negative Zone, musuh mereka bernama Doctor Doom, siapakah Doctor Doom dan kenapa ia juga memiliki kekuatan super itu? di film ini semua terungkap dengan jelas.
Film yang dirilis di AS pada 7 agustus 2015 sedikit bersinggungan dengan film X-Men.

FANTASTIS FOUR 2015 , membayangkan ulang kontemporer asli dan terpanjang tim superhero Marvel , berpusat pada empat orang luar muda yang teleport ke alternatif dan alam semesta yang berbahaya , yang mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan . Hidup mereka tidak dapat ditarik kembali terjungkal , tim harus belajar untuk memanfaatkan kemampuan menakutkan baru mereka dan bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari mantan teman berbalik musuh. Diproduksi oleh 20th Century Fox dengan director Josh Trank, berikut trailer resmi nya




Sumber : Liputan 6

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan