Mengubah judul, deskripsi dan keyword auto semua halaman xtgem

auto description, keyword for xtgem - Pada XTgem kita dapat mengubah title dasar untuk mengubah judul, deskripsi serta keyword dari xtgem menjadi yang kita ingini secara otomatis dan caranya : klik PANEL > SETTING > SITE OPTION > lalu akan muncul kolom pop up, pengertiannya

Page title for new pages:
-JUDUL HALAMAN : Mengatur judul halaman aktif Ini dapat digunakan oleh search engine sehingga membuatnya lebih relevan dan akurat.


Site description for SEO:

- DESKRIPSI HALAMAN
ini Juga dapat digunakan oleh mesin pencari jadi lebih dan tetap relevan, ada banyak informasi yang dapat ditulis lalu disampaikan ke mesin pencari oleh dengan tepat, masukkan deskripsi wap xtgem anda disini.

Global site keywords for SEO:

-KATA KUNCI HALAMAN
menggunakan kata kunci meta tag untuk pencarian atau peringkat sehingga site anda dapat menghasilkan kata yang kunci positif,Jika Anda akan menggunakannya Itu harus dipisahkan tanda KOMA pada kolom daftar ini.
misal : css, script, wapmaster mwb

Auto-Include XtGem's
JavaScript wrapper:
yes
Isi semua kolom tersebut terakhir
OK


kini semua judul description dan keyword site anda telah berubah Ingat ini secara auto dan global dan jika anda ingin mengubah cukup klik OPTION pada file halaman baru yang dibuat. Saya yakin anda akan mengerti sendiri nantinya setelah proktekok

Baca juga : Membuat Favicon Auto XTgem

Oke thanks

xtgem-logo.png

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda dan Terima kasih sudah Berkomentar sesuai postingan